Hello again :)


"Even if is a whisper ... Allah listens" 


Puasanya dah selesai,lebaranya dah lewat .. alhamdullilah masih di beri kesehatan,masih harus lebih banyak bersyukur dan belajar .. belajar dan belajar lagi untuk jadi orang yang lebih baik ... Amin.

Alhamdullilah semenjak pake kerudung banyak hal baik,banyak perubahan yang aku rasain,makasih sama Allah yang masih sayang sama aku :) masih dalam proses belajar untuk segala sesuatunya.. semoga diberi umur panjang untuk bisa berbuat baik.

Pr nurunin berat badan juga ,puasa turun 3 kg abis lebaran naik 2 kg ...wkwkwkwk!! dudul,minggu kemarin dah tinggal cuz mau sepedaan eh ban sepedanya kempes bocor,hiks.
Minggu ini sepedaan sama gocici keliling bintaro ajah on road :) Yey! udah lama bgt ga sepedaan sama mereka ... semenjak mereka nda kerja di bank permata lagi and pada mencar jadwal sepedaan gocici nya jadi jarang,paling aku main sama group na ujang & kk selma.
Mari kita bawa ke bengkel dulu sepedanya karena ternyata rem belakangnya ga jelas,di group komplek juga mulai ngadain sepedaan,baru mulai minggu kemarin .. next time ikutan seru kali ya :) kali ini bisa kali yaa paksa si suamik beli sepeda,kan si anak gede dah punya sepeda.

Ryu dah kelas 4 nda berasa dah gede ajah,udah bukan anak tanggung katanya sekarang dia anak gede.Alhamdullilah nilai rapotnya bagus,alhamdullilah ulang tahun ke 9 sehat :) 
Udah bisa di ajak nggebolang,berani naik banana boat,nyemplung ke laut,yes!udah bisa jagain bundanya kl lagi sakit & nemenin main.


Here some pic 
W/ imah 
@tanjung lesung 
 
Morning! bangun tidur blom mandi @kampung nelayan cottage tj lesung  

Anak gede belajar nyebur ke laut 

My big boy 💛
 
Ceritanya mau ngerjain ayahnya tp kenapa kesan di fotonya si anak gede yg teraniaya yak ? :p 

hug a shark ... temen tidur si anak gede! sumpah lucu,muahh 

Lebaran pertama di rumah ua Butet dengan segala kehebohannya 

Lebaran pertama aku berhijab :p 
                                               
Hari ke 2 di rumah k uci 
Ceritanya candit #sama ibu nova 
Wew tuh pipi! #sama ibu linda 
@ Nunung house 

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life