@ 16.12



"Sometimes it isn't about the answer to the prayer.
      Sometimes it is more about what you learn 
         while you're waithing for the answer" 

   
Semakin dekat sama Allah semakin iklas dan bersyukur apapun yang Allah takdirkan adalah yang terbaik.. belum tentu yang menurut kita baik adalah yang terbaik.
Punya anak yang super bawel .. ampun dah kaya anak gede,cerewet,bisa banget complain .. kalau menurut dia salah.. kesayangan bunda yang makin besar 💜 


Kesayangan 💕 9 year
Kadonya minta lego naga 

Lagi sibuk :p 
Bundaaa ... fotoin aku sama shark #heboh sendiri 
Bundanya yang mau shopping dia duluan yang ambil baju and bayar sendiri ke kasir 
Gigi mana gigi .. hihihi 

Lagi ada kerjaan sama donna,iseng2 project kecil-kecilan yang mudah2an lancar,baru tercetus seminggu lalu,yuks kita coba usaha.Ya udah nda terlalu sibuk juga akunya so kenapa nda di coba .. kan nda ada salahnya,lebih memilih cari usaha yang tidak bermodal besar dengan segala resiko dibakangnya.
Semenjak Ibu nya dona meninggal kemarin kita jd sering berkabar,sama si ua juga,yang bentar lagi berangkat haji .. senangnya :) umroh udah beberapa kali dan sekarang mau jadi bu hajah .. semoga suatu saat bisa ikutan kesana,Amin Yra.

Lagi belajar kontrol untuk ga belanja mulu,hehaeh masih suka kalap kalau ngemol,terus banyak yang diskon,secara baju2 zara itu lucuk2 kan !

Minggu kemarin jadi sepedaan,sama gocici tapi om cahyo nda ikutan,tikum di bintaro plaza.Kita on road aja hari ini,lumayan 2.5 jam  bikin paha berasa kenceng - sakit :( karena dah lama nda sepedaan.Kita keliling2 kampung yang jd marshal om pri.
Lanjut ke sektor 9 cari sarapan,ngobrol kesana kemari krn dah lama nda sepedaan bareng .. 
berhubung hari ini semuanya gowes dari rumah masing2 .. jadi kepikiran kalo pulangnya pake gocar,panas euy! 
Jam 9.30 kita  pulang .. megga bareng om agung gowes ke binplaz krn megga parkir mobil disana,aku sama om ibung and om bayu gowes juga akhirnya - pasukan om pri dah balik duluan.aku mulai tepar yang endingnya pulangnya nyampe rmh om ibung,nongkrong bentar,istirahat.minum coklat dingin,dan pulang nebeng sama om bayu yang ternyata rumahnya lewatin komplek perumahanku.. heheh mamacih om bayu dah dianterin pulang :) 

Finally aku sama megga di masukin ke group gosaro! whakakakak emang bener ternyata kata om ibung,kl pada nyemenk pada nda diayak ... ancuur !
tanggal 4 kita janjian mau sepedaan lagi rame2 antara mau ke hutan UI atau danau jabon.Semoga bisa ikutan ...










Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life