Matilah aku,
jika merindu itu pelanggaran
(zh)



"Ya Allah,
Jangan kembalikan sifat buruk ku 
seperti sebelum aku berhijrah "

Acara kumpul keluarga memang selalu menyenangkan,makan bareng,foto bareng,ngegosip bareng #yanginitidakbisadihindari .. hihihihi 
Selalu ada cerita seru didalamnya,baik,buruk,heboh,ajaib .. 
Hampir 3 bulan aku berhijab,masih banyak yang terkaget-kaget begitu ketemu dan liat aku berkerudung serta selalu mengucap ALHAMDULLILAH dengan keras,ada yang meluk,ada yang bilang cantik dan kenapa nda dari dulu pake kerudung,ada yang bilang chubby,macem2 deh komen nya #kadang mikir "ya ampun segitunya ?"kesannya gimana gitu yaaaa  😿

hmm ..dimegerti sih,mungkin karena selama ini aku paling cuek kalau pake baju,disaat semuanya dah berkerudung tapi aku masih asik dengan gayaku sendiri ... 

Makin kesini makin nyaman pake hijab,makin seneng hunting pakaian2 hijab,suka liat pinterest,beli baju online,alhamdullilah sholatnya jalan terus ..ngejaga nih mulut yang kadang masih juteq abis,belajar dan belajar.Semoga selamanya belajar jadi lebih baik (amin) 😊


@ mom house 

@ ujang house 

Kartinian @iu school 

Ryu,revan & el 

@ Pim 

@ bubur ayam - abis lari pagi 

Yey!❤ akhirnya berbuah nih jambu 

Seneng nya si iu yang abis metikin pohon jeruklimo bunda 😋 



Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life