Hello april

"Just look at life With more playful eyes.
Don't be serious.Seriousness become like a blindness.Don't pretend to be a thinker,a philosopher.
Just simply be a human being.The whole world is showering its Joy on you in so many ways,but you are too serious,you cannot open your heart" - osho

Pagi ini anter iu sekolah karena jam nya nanggung males pulang,jadi mari kita cari tempat ngopi yang bisa leleh-leleh sambil main game or online shopping 😍
Sebelah nih komplek karyanya ada tempat ngopi .. Mudah2an buka ..penasaran karena tiap mau kesitu tapi ragu.
Well tidak ada salahnya dicoba ...

Ada bapak2 yang duduk sendirian sambil main HP

👩🏼: permisi p,kopinya buka nda ya?
👱🏼: each,tutup mba ...
👩🏼: Boleh liat 2 p,tempat Nya lucu..
👱🏼: Silahkan mba ... Ini barang 2 bekas dulunya galery barang 2 clasic jati dll ...
👩🏼: tapi keren ya p ...mengganggukah p 😁
👱🏼: tidak mba,sebentar saya nyalain lampunya ...
....Dan terkesima lah saya dengan barang 2 si bapak itu dalam hati sepertinya dia kolektor barang 2 antik,jati,classic unik,lukisan macem2 lah
Dan terjadilah obrolan kesana kemari panjang x lebar x tinggi ... Berhubung ngobrolnya nyambung Jadi banyak yang di obrolin,mulai anak,Kerjaan,cita-cita hobby,usaha and keinginan akan tempat itu mau dijadiin apa ... ...mengalir seperti air,seru sekali ngobrol Sama orang  yang nyambung and humble bertukar pikiran ..kasih ide 2 dikit tentang plan nya ...

Bikin virtual office,depannya tempat ngopi,ada tempat kuliner juga pasti keren,tempatnya Classic tapi  keren ..bikin terang and wifi Capet ... Pasti rame ... Hahahah kenapa Jadi saya Yang semangat.😝
Mungkin bulan depan buka kopinya...Karena sekarang lagi bikin caffe dikemang juga ...omg enaknya si bapak ini usahanya banyakkk
Setelah ngobrol panjang akhirnya aku pamit ..mudah2 an usahanya lancar ide2 kerennya nongol
..and Jadi tempat nongkrong aku nantinya... Hehehe

Sebelum pamit baru kenalan hahahah ... Saya tommy and saya desy
Terimakasih atas waktunya mba desy 😊
Terimakasih jugoleh liat2
Mari p .. 😀

Tidak Ada yang tau apa yang terjadi besok atau Lusa ...manusia berencana tapi Tuhan juga yang menentukan ... Hari ini ketemu orang seperti p tommy tapi,bisa namba h wawasan bisa nambah semangat..hidup itu harus selalu disyukuri.





Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life