" Yang membuat batas itu waktu,jarak dan kata.Tapi tidak bagi yang kuucap sebagai doa.Maka ijinkan aku menyentuhmu lewatnya,dari jauhku yang merindu " #kisihati


24 Dec 2017 
Dah lama juga ga ngeblog :) lagi sibuk sendiri dengan belajar bikin lemari dari kayu selama liburan sekolah si iu dan di bantuin si suamik yang cukup sabar karena istrinya sangat amat buawel...
walaupun hasilnya masih jauh lebih keren kemana2 si tukang kayu beneran tapi segala sesuatu yang dikerjain sendiri apapun hasilnya sangat memuaskan..

Mari hunting kotak-kotak lucu







25 Dec 2017

Met Natal buat teman  semua yang merayakan :)
Tiap natal pasti banyak inbox yang isinya ngucapin natal .. hehehe saya masih muslim euy :p

27 Dec 2017

Si anak tanggung nginep rumah opung,pada ngumpul mau main keragunan .. pesennya cuma satu sama si mama & dodolipet,iu na jgn dilepas yak,pasti rame banget ..twuz kalau iu cape di gendong yak ... heheheh,suka worry berlebihan si bunda nih,yg ikut kan segambreng ... pasti di jagain anaknya,mungkin memang seperti itu seorang ibu :)

Met senang-senang iu,besok bunda jemput yak.








29 Dec 2017 

Happy B'day to me  
Berkurang lagi 1 tahun umurku,terima kasih Allah atas segala nikmat yang diberi,terima kasih ucapan dan segala doa dari keluarga dan teman-teman.. 
Terima kasih suamik untuk jam fossilnya :) and shopping timenya,yey! 
Terima kasih untuk anak tanggung yang nilai raport nya ok


Note to self ...
Praying is often the most fruitful thing you can do,because it brings the all powerful God into situation and changes your mindset.














Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life