Sunday morning

28 Jan 18 

Dear weekend
We should 
Hang out 
More 

Selamat sore! Merebahkan diri sesaat sambil menikmati secangkir kopi sore ini sangat menyenangkan setelah seharian sibuk sendiri.

Acara ke cikole di undur karena banyak team yang berhalangan,kalau begitu diiyakan saja ajakan ujang main kotor2an di jpg dan sekitarnya ... janjian di bani umar,well sebagian dari mereka sering ketemu kalau pas main di jpg dan sekitarnya .. even nda tau nama2nya.

Kita ber10 main kali ini .. beda orang,beda gaya bersepedanya,tapi selama kita main dengan tujuan yang sama yah pasti having fun ... sepedaan sama mereka lebih seperti 'olahraga' jarang istirahat fisiknya kuat2,and mereka kurus2 karena beneran sepedaan sepertinya :p dibanding dengan gosaro yang lebih sedikit banyak having fun,makan,foto2,santai... tapi semuanya menyenangkan ... dapet temen baru lagi.Yey!

cuacanya mendukung untuk sepedaan .. nda panas,angin na asik dan di guyur hujan basah kuyup .. banyak tuntun sepeda karena licin,banyak ketawa karena kebanyakan jatuh bareng-bareng. 
Terima kasih untuk sepedaanya .. next time di jadwal mau main kemana.

Jam 11 selesai cuci sepeda sebelum pulang,paha lumayan kenceng ... udah basah kuyup,dekil,kumel,bau ... hahahah better minta di jemput ma si suamik.

Si anak tanggung masih pake piyama jam segini,ampun deh .. bunda nya ngacir sepedaan dia blm mandi.

Btw .. hasil iseng2 aku selesai juga ... hasil ngerjain sendiri dan dapetin nih kayu akhirnya terbalas .. hasil na lumayan bagus #mujidirisendiri :)) #tidakperluharusbaru 













Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life