Cikole - trek jurassic lembang bandung


Gowes kamisaris exclusive gosaro.Yup! sepedaan hari ini judulnya kamisaris krn sepedaan dihari kerja 😜
Janjian di Mc d deket rmh 5.30 langsung loading sepeda and cuzz .. yg ternyata macet di tol hampir 2 jam,omg ! 

@ km 57 - rest area 
yuks cari makan & istirahat sejenak sama om2 ini,nda pake lama selesai makan kita langsung cuz lg ... rasa nya pst menyenangkan sepedaan kali ini #bersorakdalamhati.

@10.20 nyampe "rumah jagarnaek " villa om ibung 
wach .. enak bgt villa nya,seru kl buat ngumpul keluarga,kapan - kapan sewa ach :) 
Hmm disana dah ada kang reza,sama p soni yang jadi marshal kita hari ini,trek yang kita ambil hari ini - trek jurassic  - curik mandala and finish di perkebunan teh yang nyambung nya sampai di villa lagi - achhh can't wait ... yuks ganti baju and siap-siap " exlusive gosaro ride" 



kiri - om ibung,om agung,me and om cahyo 

Trek jurassic dibuka dengan melalui pepohonan pinus sebelum akhirnya memasuki trek yang sebenarnya hingga bertemu dengan kawasan outbond jayagiri .. udara nya sejuk,menyenangkan melihat sekeliling pohon pinus dan turunannnnn ... cool! 








Keren kan ?! 😍 makin seneng sepedaan okay! lanjut dengan hutan-hutan dan turunan pastinya -DH 








 
Cantik kan pemandanganya :) perkebunan teh & gunung .. 





Done! finish trek jurassic and aku lulus .. nda jatuh selama sepedaan,hanya nyemplung kaki di hutan pinus bareng ma om ibung .. lumpur 😅
@ 1.30 am 
laperrr! hayoo cari makan siang .... 
sop iga sapi panas dan teh tawar panas enak bgt rasanya,setelah cape sepedaan
ngobrol2 bentar sambil nunggu nasi turun ke perut baru kita lanjut ..kali ini curik mandala nya nda dilewati karena loading sepeda di atas agak makan waktu and cuaca agak mendung,jadi kita main sepanjang perkebunan teh yang nantinya tembus ke villa om ibung ;) 

gaya dulu sebelum meluncur dan nunggu om cahyo meeting on call #hahahah kacau nih mereka,kabur sepedaan tp keren msh bs sambil kerja !! ok bgt deh mrk .. 
ini beberapa foto kita di atas gunung ! hihihi ... 




ini turunan keren gila,jauhhhhhh ... panjangggg... and kenceng abisssss! 




Jam 4 sore kita finish ! seru bgt sepedaan kali ini,nyampe villa .. istirahat sebentar,mandi ..makan indomie pake cabe rawit .. makasih ibu yg masakin mie 
life is good 



Seger! kita siap-siap balik ke hotel,krn om2 ini bsk ada meeting di hotel panghegar .. janjian ketemuan makan malem sama megga,kang reza marshal kita sekalian nunggu dijemput dan plg jakarta.
Terima kasih sepedaan nya :) 


Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life