I'm okay with my crazy !

3 bulan terakhir ini saya main sepeda yang awalnya hanya sebuah dari keisengan 'yuk sepedaan cantik' ma temen2 main,dari pada ngemoll mulu jalan2nya.. and tiap hari minggu kita jadikan jadwal tetap untuk sepedaan cantik.. 

*ini hasil plg ngemoll kita ngacir ke rodalink alamsutra n plg bawa sepeda 


Yey! my new bike .. hayo kita lengkapi atributnya.
Singkat cerita kita rutin setiap minggu sepedaan cantik,saya,dona,maya & mumun.


Main aspal keliling bintaro & seputarnya .. cari tempat nongrong sambil sarapan,ngobrol sambil foto2 and update disosmed,hihihi...




Singkat cerita saya mulai bosan dengan rutinitas sepedaan cantik ini,hmm bukan bosan main dgn teman2 saya,hanya saja ada yg kurang sepertinya *dlmhati

Suatu sabtu saya diajak sepedaan ma temen dia blg hayo main dihabitatnya,kita main di JPG ( jalur pipa gas ) mountain bike park - bsd serpong.Yach pst menyenangkan .. saya semangat even sepeda saya bisa dibilang "biasaaaaaa banget dibanding sepeda org2" tp dalam hati who care - judulnya sepedaan and fun☺️.
Omg .. ternyata menyenangkan sekali,main tanah,lumpur,sawah n becek sempet berasa megap2 krn cape ngegowes,tp saya berhasil mengatasinya.. cape na kalah sama senengnya..
Pulang kerumah /12 siang,muka merah kepanasan .. paha n kaki nyut2an rasanya..lelahnya.
Terimakasih teman dah ngenalin main tanah n kotor .. saya menyukainya ☺️


Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life