Secangkir kopi & secangkir coklat

Hujan malam ini sepertinya awet,malam ini cuma berdua sama ryu,kilat sesekali mengintip di balik awan yang begitu pekat.. Ehmm ngapain yah? Matikan iphone dan teman2 nya,sedang malas & mood drop! 

Baru menyandarkan badan di tempat persembunyian ku di rumah ini,tempat dimana aku bisa melamun,menagis,baca novel,dengerin lagu .. dan semua kesenanganku.. 

"Des...
"Desss... 
And suara terdengar,ehmm siapa pikirku malem2 gini dan hujan yg mencariku ? 
Dengan malas aku bangkit dr tempat kesenanganku untuk mengintip dr tirai jendela siapa gerangan di depan pagar malam2 begini .. 
Heh? Cumi ?! Ujan2an dah kek tikus kecemplung got,raut muka na tidak menyenangkan .. buru2 kubukanan pintu dan dia lngsung melesat ke dalam,buka sepatu dan duduk sambil bilang "mau handuk kecil donk..gw basah nih" tanpa banyak tanya aku hanya melesat ke belakang untuk mengambil handuk..

Hujan semakin deras,hingga aku harus membesarkan volume tv sambil mencerna - pain lo cumi malem2
Kesini gedebak-gedebuk? Kenapa lo ??tanyaku akhir ya,dan dia hanya nyengir & blg 'mo kopi item donk' ada ga ? .. 
Tanpa basa basi yaa begitu lah dia,buat kopi dan sekalian panggang roti biar ada cemilan pikirku ... 

Setelah menikmati kopi buatan gw yg ternyata pait gila n kurang gula,hahahah maapin! Akhir na dia bercerita kenapa dia ngabur kesini karena masalah 'perempuan2 ajaib itu mulai bertingkah' dan dia cuma kepikiran kesini ketemu gw n curhat panjang lebar sambil nyunyah roti yg td gw buat! 
Dan malam ini gw puas ketawa n ngatain dia totol! Wkwkwkkwwkkw ... 
Tanpa sadar dah jam /12 dimana junet n vera ikutan nongol di rumah gw,makan nasi uduk sambil nyemil dimsum dan teh manis anget,whahahah ketawa ketiwi sampe subuh,si cumi pulang sebelum subuh sedangkan junet n vera nginep sini #dan gw yaach paling tidak masih ada temen yg tiba2 nongol dan menceriakan saya.. Thanks for being my best friends cumi .. 

Dan kembali sore ini,kita nangkring lg di cafe ini.. Hanya untuk saling bertukar cerita dan main game.






Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life