Nda penting! Sumpah ...

Ehmm empat hari nda berkabar ma si cumi,sekali na berkabar yang dibahas beginian : 

Me     : cumiii 
Cumi  : yaaaa 
Me     : gimana ? Any update dari pt yg subcon lo ? Butuh spk nih or Mou.
Cumi  : not yet.
Me     : hmm,ya baiklah.

................. Ilang,and sibuk masing2 lagi seperti na.

Cumi   : des 
Me.     : ya 
Cumi   : indah dah 2 hari di sini.
Me      : pantes ngilang lo :) ya udah have fun,and jangan jd 'oon' yaaa..
Cumi  : ya semoga tidak,tp ko gw ngerasa nyaman yak,padahal kl di inget2 dulu gw berantem na parah bgt..hikss takut keilangan gw,apa ini cinta yg sebenernya yak? 
Me.      : wkwkwkwkwkw udah kga paham gw ma cinta2an 
Cumi.   : hahahahahaha 
Me.      : ya udah have fun,selama lo kga jd bego again it's ok lah.. Tp nda ada maksud apa2 kan tuh anak tiba2 nongol lg setelah apa yg udah dia lakuin ke lo ?
Cumi.   : so far nda sih,cm jalan2 aja n malem keluar nyari makan.. And gw cerita dikit banyak ttg keadaan gw and gw nyaman aja,ini true love yak des ? Asli gw kga ngerti .. 
Me.     : ntah lah,udah lama nda ngerasain hal2 kek gitu gw,kangen sih ma perasaan kek gitu,disayang,di peratiin dll dll dll 
Cumi.  : cieeeeeeee... Sapaaaa nih ?? 
Me.     : ach lontong lo! Lo juga sih mulai ngebahas kek ginian,udah ach #salam ma indah yak 😝
Cumi.  : ga! Dia aja kga tau gw wa sama lo ... 
Me.     : tau juga mang ngaruh ma gw..
Cumi. : gpp kan yah des ? 
Me.    : it's ok :) selama lo ga jadi totol krn perempuan,wkwkwkw 
Cumi. : wkwkwkwk 
Me.    : #dalam hati - gpp cumi,gw sendiri masih enggan untuk menjauhi mahluk satu itu :( 






Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life