#keseharian - ada senang ada sedih

                                                                                                                  Maps - Maroon 5 

"It is not how much we have,
 but how much we enjoy,
 that makes happiness".
 - Charles Spurge on

Sudah hampir 1 bulan ryu sekolah dan selama itu pula saya harus belajar mengikuti ritme di sana,awalnya saya super bingung.. ini bisa dibilang dunia baru buat saya,anter anak sekolah dan kadang harus menunggu,huft bukan sesuatu yang menyenangkan buat saya untuk join bareng ibu2,karena saya biasa bekerja dan ga turun langsung ngurus ryu :( #maaf yah ryu,keputusan resign dari kantor yang sebenarnya menyenangkan itu sedikit membuat sedih. #tapi kalau dipikir2 lagi,seharusnya saya bahagia biasa ngurus ryu sendiri dan tau perkembangan dia day by day .. itu anugrah kan sebagai seorang ibu :)

Bukannya sombong atau apa,tapi saya tidak hobby untuk bergosip-gosip ria membahas yang menurut saya "ya ampun,ga penting banget" akhirnya saya selalu ngabur ntah nangkring di sevel or cafe2 kecil sambil mengerjakan sesuatu,or sekedar main internet di ipad sambil dengerin lagu di ipod,ehm sepertinya lebih menyenangkan buat saya :)
tapi kesininya justru saya di ikutsertakan di dalam komite sekolahan,waduh! justru mau menghindar malah kecemplung,ehmm coba di jalanin aja deh. 


                                                                                                    Fix you - Coldplay

Terkadang saya rindu dengan suasana bekerja,rindu membahas ribetnya pekerjaan kantor dan teman2.Even sekarang saya bikin PT sendiri bersama si cumi chiko jerrricho dan alhamdullilah ada project yang sedang di garap ..semoga tembus #amin - tapi entah kenapa rasanya sangat berbeda,but life must go on ..right? 

Usaha kebon buah naga di bogor pun sedang berjalan,agak memakan waktu dan cape luar biasa karena bulak balik yang lumayan jauh untuk mengurus semuanya,usaha ini cuma kita bertiga - P Donny,aku dan obed.yaaa semoga bisa berjalan seperti impian..



Dan untuk kamu,
saya mengaku kalah ... saya tidak mampu menghilangkan kamu dari pikiran dan hati saya..menyebalkan tapi yah sudah lah .. saya senang kamu tetap menemani saya.

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life