Because no matter what they say, you always have a choice. You just don’t always have the guts to make it.
                                                        - Ray N. Kuili, Awakening

"Rio Febrian - Jenuh"

There always a choice,no matter what! Right ? 
Begitu juga dengan aku kan? punya pilihan? bahkan dengan resiko yang aku akan hadapi dan tau konsekuensinya,menyakitkan dan mungkin akan berdarah-darah  sometimes berfikir untuk menyerah dengan keadaan... 
... seberapa sering kita membiarkan diri makan hati demi menjaga hubungan baik dan perasaan orang lain :( it's suck yaach ... dan aku mulai muak jujur saja.. belum yakin bisa melewatinya jika itu terjadi ... lari dan pergi sejauh mungkin dari semua yang berhubungan denganku ? atau justru belajar merangkak mulai dari awal lagi .. pelan-pelan sambil menyembuhkan luka #eeaaa lebay ! 

"Rihana - Diamond"

Hari ini main sama diah,ehm nda main juga sich sebenernya .. bantuin dia nyebarin ttg paradisae nya ke temenku yang emang bisa dijadikan ajang promosi atau setiidaknya numpang di promosiin kali ya #help yaaa teman :) ya kali aja ada rejekinya,siapa yang tau kan ? 
sekalian aku mabur ngilangin suntuk :) yey! 
pulang and nginep rumah gw aja yah diah,heheheh dan disinilah kami terdampar,diruangan mungil ku,kecret berdua .. aku nge-blog sambil cerita and dia sibuk dengan blackbarry nya ... well it's fun,jadi keinget jaman kuliah ..dimana yg kita pusingin hanyalah masalah ujian dan lulus atau tidaknya ..hihihih hidup tanpa beban :p just like this song --->. "Taylor swift - 22" 

Aku merasa seperti yang ada dalam kutipan di buku yang diah sedang baca  "jalaluddin Rumi - yang mengenal dirinya yang mengenal tuhannya" 
ini kutipannya :

"Jiwa berada dalam kemelaratan
Dan tubuh berada dalam gelora
Setan memakannya sampai muntah
Hingga Jamshid tidak memiliki makanan apa-apa
Sembuhkan dirimu sekarang,sementara Isa-mu berada di bumi
Karena ketika dia telah diangkat ke surga
Penyembuhmu harus berpisah"

:( tiba-tiba sedih sendiri dan merindukan-Nya







Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life