Tik Tok

"Edge Of Desire" - John Mayer "

Mengapa ketika tahu diriku harus berpakaian rapih dan berjalan tegap,karena di tawari pekerjaan di salah satu kantor temenku,aku malah sibuk sendiri dengan kesibukanku - kesibukan yang kucipatakan sendiri,kejadiannya tak berdosa,semingguan ini aku mengabaikan segala hal yang harus aku lakukan dan menghabiskan waktu bersama teman-temanku,dari senin sampai minggu ... #Nemenin mitha pindahan kost,ketemuan sama mas ndon,ngobrol seru di kedai 24 *kangen num teh disana,di culik si cumi demi kepentingan pribadinya dan seharian donk :(,nonton transformers sama iu dan lantang,ke makam dan ngumpul keluarga,ikut peresmian dan jadi team hore nya si cumi *buka studio di cibinong sampe tengah malam #padahal pingin dapet teraweh pertama,jenguk tia di cikarang karena finally after 7 years they have a baby :p rame2 dan buka puasa pertama dah ngacir di cafe..

"Fields Of Gold - Sting"

Aku bangun pada senin hari senin pagi menjelang siang dengan perasaan putus asa,minggu ini tidak ada kegiatan yang mau aku kerjakan,kecuali ngerjain baju bordiran dan ketemuan sama p donny,nda bangun sahur krn begadang si iu rewel panas badannya,mandi langsung ngacir ke dokter,aku kangen diah sebenarnya,bukannya aku bertemu diah setiap saat hanya saja kadang kalau suntuk gini lumayan menyenangkan doing something crazy sama dia,tapi karena masalah secuil sepertinya kita jd jaga jarak,huft..beberapa miss call dr nya,beberapa pesan di whatsp dr temen2 dan bbm dan line dan path,email,hahaha udah berapa lama nda buka email yah..anjrit! banyak gila dan diantaranya dari nya,yaa baiklah saya kerjakan.

"Love Runs Out - OneRepublic"

Aku bosan! banyak orang yang suka dan sedikit iri dengan apa yang aku dapat dalam hidupku,but hey! kalian tidak tahu apa yang didalamnya kan ? whahahahaah ... jangan lihat dari luar sayang,hidup itu tidak sepeti yang kalian pikir wahai sahabat-sahabatku! sometime life just suck.. but i just realize,melakukan hal2 kecil bisa membuat kita bahagia,bikin orang lain happy,even itu nda membantu untuk menyelesaikan semua masalah2ku,tapi paling tidak sedikit membuat hati menjadi hangat.. bukankah begitu ? 

Ehmm..aku paling jago kalau untuk urusan menghindar,ngabur bahkan menghilang,tapi rasanya jadi ada yang salah .. seharusnya aku selesaikan aja yah ? kalau dah berurusan sama masalah hati agak menyebalkan jadinya,menunggu waktu yang tepat ? mencari - cari jawaban yang memang aku inginkan ? kalau aku lakuin ini hasilnya apa ? kalau tidak,bagaimana ? tahan dengan semua ini ? mulai lagi dari awal ...aaarrhhggg banyak banget pertanyaan2 yang aku sendiri tidak pernah yakin dapet jawabannya,tapi ..lagi2 yang aku dapet rasa kecewa,cape kalau harus balik ke tahap awal lagi,cape ..untuk mengingatnya saja aku sudah malas ...
Beberapa hari yang lalu sempet ngobrol sama mama plan ku untuk bekerja lagi,tapi dia malah marah karena ryu nanti sama siapa ? dengan enteng aku jawab 'yah cari mba lagi lah' bulan puasa ini pun nda dpt moodnya,ada yang mengganjal hati,sama seperti tahun lalu rasanya,hanya saja tidak ada 'dia' kali ini.Pingin ilang deh rasanya,mau belajar pasrah kalau memang beberapa bulan ini semakin nda jelas,better di udahin aja kan,siap nda siap mungkin,ya Tuhan .. aku takut setengah mati :( bukan karena pemikiranku ttg semua yg ada di dalam kepalaku,tapi Ryu :( 

"To Be With You- Mr.Big"

Mudah-mudahan di bulan ini dapet pencerahan,bulan baik,bulan pengampunan,dan bulan yang boleh minta banyak sebanyak2nya doa :) 

Ya Tuhan,aku boleh minta ini nda : 
1.......... # diucapkan dlm hati
2......... # idem 
3. .......# idem 
Dah tiga aja ya Allah :) amin 





Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life