Litlle meeting with old friend's

Hai amri :) apa kabarnya ? 
Hai desy :) baik kabarnya !
Hari ini jadi yah ketemuan di tebet green ma anak2 lain nya 
Yup! Jadi.

Kalo dipikir2 lama2 aku jadi kek sekretaris deh,bikin jadwal ketemuan ma anak2 lain,ehm minggu kemarin nda jd ketemu karena kepentok jadwal meeting masing2 .. Hari ini alhamdullilah jadi ketemuan.. 
Ngobrolin usaha amri yang emang dah terbukti dah berjalan 2 tahun ini dan dah balik modal..p donny dan aku tertarik untuk belajar dari amri untuk usahanya itu..selalu menyenangkan kalau ada sesuatu yang baru yg bisa di garap! Ada semangat baru... 
menyenangkan sekali krn setelah beberapa tahun nda pernah ketemuan jd malam tadi banyak yg di obrolin ( mengenang tds ) hehehhee lucu bgt kali yah kalo dikumpulin lagi! Skip.

Lanjut ke cerita usaha amri,yah intinya kita mau buat juga dengan cara belajar dari amri,banyak masukan juga dan dia mau ngajarin,huft .. Langsung semangat deh,karena usaha langsung dr yang dah ngejalanin,resiko nya lebih kecil dibanding dia yang mulai duluan dr awal,yah bener sih :) 'Buah Naga' love that! 



Aku sama p donny buat hitungan nya dulu deh,untuk next nya kita cari lahan dan modal yang emang tdk sedikit ternyata .. Hahahahah kecret! 

But anyway! Setiap kali berfikir untuk "bener" selalu ada aja jalan yang jadi lebih baik,ehmm jd inget kemarin omongan temenku 'deket2 ma dia jd kebawa sial' waxxxx ... Jahat sia bahasa nya? Tapi ia nda sih ? Hahhaah dodol! 

Dah ach,mau mandi! Ngurus jagoanku si iu,twuz cab cuz.. Hari ini banyak yang mau dikerjain,bismillah and thanks to Allah :) 





Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life