I wanna hug u cumiiii!!!!

Hari ini kejadian paling nda enak sedunia deh,plan mau ke mayestik and belanja bahan coklat buat jualan menjelang lebaran malah jadi apes! Iphone ku dijambret org naik motor,pasrah karena ga bisa berbuat apa2 ... Kesel,bt,emosi pasti nya lah ... Pingin nangis apalagi,ITU iPhone 5 ku masih baru dari si cumi! kampret bgt kan ? Plg sambil gandeng tangan mungil na si iu krn nda bawa eve and diam sambil dengerin iu marah2 karena iphone na ilang :( huftt maaf yah iu,harusnya tadi bunda nurutin kata iu nda pergi kemana-mana.. Tapi dah kejadian :( bisa blg apa ? Mungkin aku kurang beramal,mungkin aku banyak ngelakuin salah,mungkin aku nda boleh sombong,and mungkinkah ada org yang memang membawa sial buat kita,damn! Sebel bgt! Astagaaaah desy! Nda boleh nyalahin org sia.. Maaapppinn! Sampe akhirnya yah sudahlah and reflek telp si cumi begitu sampai rumah dan blg kalo iphone na dijambret di mayestik :( and dia minta email and icloud aku biar bs di cari tuh keberadaan iphoneku :(( 
Really sorry yah cumi,nda ngejaga apa yg dah di dpt .. Hiks jd mellow and blg 'am so stupit today'! Si cumi cuma bilang sambil ketawa2 'hahaaha blm sebulan yak tuh iphone,untung gw dah dijakarta nti gw pantau iPhone lo' sial bener dah ach ketawa nya! Kampret lo jer....

Tapi siapa yang sangka tuh org telp and blg bla bla bla .. Dia blg kalo dia beli tuh iPhone dr anak muda nda jelas seharga 1 juta and dia nda bs pake tuh hp,ehmm aku blg kalo aku mau gantiin uang dia yg 1 juta itu and minta iphoneku dikembaliin,and dia bilang ok and bsk janjian ketemuan di daerah blok m,agak aneh karene aku cek di iPad ku find iphone and iPhone masih mati! What the fu*k !! Dalam hati pasti penadah yg pura2 bego neh! 
Selesai ngobrol ma tuh org,aku langsung telp cumi and ceritain gimana tadi,and dia cek juga di icloud tp still the same posisi terakhir tuh iphone nyala,bsk pagi aku disuruh ke kantor polisi bikin surat keilangan - dijambret and bla bla and bsk si cumi mau nemenin aku pagi ketemu sama orgnya.. 
Mudah2an masih rejeki aku ya,and apa yg aku pikir sama ma si cumi,kalo tuh org ngerti ma tuh hp and penadah.
But thanks ya cumi mau nenangin gw,u my best friend.. Kalo lo disini gw peluk deh,jd pingin buru2 besok .. 

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life