Cumii,pinjem dulu yaaaah 'MacBook Air' nya,lumayan dari pada manyun karena notebook gw blm di instal ulang & notebook hp mungil dari lo itu lo lupa paswordnya#so,pake macbook aja y! #ketawajahat!!! 

Asik bisa ngeblog and update kerjaan2 yang ga penting! Halah .. Gaya bener deh gw.. 

Tuhan,terima kasih buat sahabat terbaik yang pernah ada :) yang sometimes sumpah ngeselin,and gw jadi kek sekretaris pribadi lo,kampret!terima kasih untuk obrolan2 ngaco and saran-saran gila lo,dasar otak mesum!!!! terima kasih karena kadang lo lebih rewel dari ryu kalo dah ada maunya dan siapa bilang lo bisa telp gw seenak hati lo,#sehari bs telp gw 6-7 x dan panjang lah bercerita serta berkeluh kesah,iishh ampun deh,tapi terima kasih juga karena sometimes boleh numpang nangis dgn segambreng masalah gw,ngadu di kamar lo kek abg abis putus cinta,tapi lo bs bikin gw ngakak sambil nangis dgn becandaan lo yang konyol,dan ajaib na itu selalu berhasil buat gw,terima kasih iphone 5c nya (krn iphone 5 gw mah ngilang),terima kasih ipod na,terima kasih sepatu na,terimakasih untuk printer yg gw rampok dr rumah lo buat di rumah gw,hahahaah ...tp lo pindah ke cibinong skrg :( lo bosen ma jakarta,jauh bgt sih ?! nti siapa yg nemenin gw kalo lg bosen & pingin ngabur? Huh ! 
Tapi it's okay deh karena gw nda bisa tiba-tiba lo culik demi kepentingan pribadi lo kek kemarin dimana gw ngebatalin semua acara gw!! Sapi lo emang! Dasar lontong!!!!! 

Tapi kita tetep best friend ko,semoga urusan lo cepet selesai and happy ya :) 



Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life