One Week


" Kalo udah mulai ya 

harus konsisen dan terus berinovasi"


Jadi teringat obrolan temen saat aku mau mutusin untuk berhenti kerja di usia yang bs di bilang masih panjang untuk urusan karier,tapi kali ini justru lompat and mau usaha sendiri sambil jalanin project2 yang dapet dari temen sambil ngurus ryu,biar ga ketinggalan liat perkembangan tuh anak :)
segala ketakutan mulai muncul sebenarnya,apa iya aku bisa jalanin semuanya,ngurus anak,rumah,urusan printilan dan segudang cita2ku untuk maju dan belajar sukses. 
intinya mungkin aku kurang 'faith' buat jalanin sesuatu yang beda dari biasanya,biasanya gitu aman ... mau loncat jadi ndut2an,yang berat awalnya aja kan ? begitulah kira2 kata si mas ndon yang ngoceh panjang lebar ttg ketakutanku untuk memulai usaha..karena dia dulu pun seperti itu awalnya tapi hasil kerja kerasnya memang membuahkan hasil

"sabar,kalo cape istirahat tapi jangan berhenti ya :) pasti bisa lah"


Dan masuk minggu ke dua setelah resign dari octovate,ada rasa kangen juga ma temen2 yang baru mulai deket,tapi yah sudah lah ..kapan2 bisa janjian buat ketemuan or sekedar makan siang bareng seperti kemarin,main ke octovate and bergosip,mereka org2 yang menyenangkan,p maxi,ci jenni,p muji,kris,lidya,dinda,mike,p donny,mba eno,mas masri,ci ellin dll lah ..

Paling tidak ada kerjaan yang masih bisa dikerjain dari rumah *project dephub,mudah2an lancar ..amin.
eve dah di service,bisa dibawa ngacir ke puncak next week sama diah.

Udah makan siang bareng juga sama si semprul andi,ngobrol2 ringan dan membahas rasa bingungnya dia kenapa aku mutusin berhenti kerja,iishh tau ach #why everybody ask that! sampai akhirnya aku bilang 'gambling prull,liat nti aja gimana hasilnya,bisa bagus or malah gubrak' hahahah kek judi bisa menang or kalah .. and dia cuma senyum jitak pala gw .. *come on am not child anymore,dont do that to me :( i will fine,right ?

i just need say thanks to God for what i have now ... 









Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life