2013 - 2014

Many thanks 2013 and welcome 2014 - be nice yaa ... 
Banyak hal yang menyenangkan skaligus sedih dalam tahun yang lalu,banyak rejeki juga tahun kemarin,dan banyak keputusan yang aku ambil di akhir tahun kemarin,dan list to do panjang yang belum ku jalankan diawal tahun ini,diantaranya gambling memutuskan behenti kerja & mau mulai usaha sendiri biar bisa jaga iu and lebih banyak waktu buat dia..semoga semua nya bisa di realisasikan..bismillah and semangat!  

Tahun baru kemarin cuma jadi nangkring dirumah cumi,rame2 sama anak2 acara di skye dibatalin.. Cukup menyenangkan karena hommy and bisa ajak iu juga :) ngobrol abis2an sama irene,dengerin cerita and segambreng curhatan nya ttg abangnya,heheheh kalo nda abangnya yang curhat yah adenya .. Dah biasa juga,tujuan tahun baru disini sambil mau ngobrolin plan kita yang mau buka pt and apa aja yang mau di garap,yey!! Semangat desy.

Susahnya bilang alesan untuk resign sama p donny,karena dia yang masukin aku di kantor sana,but thanks good aku dah ngomong ma p donny and dia ngertiin..maacih p donny :)
Suasana kantor menyenangkan sebenernya,masuk kemarin aku msh dpt cake ultah #pdhal dah telat tgl nya .. Maacih buat ucapan and doa.Amin yra.

Beberapa hari ini terkapar sakit ditumah mama,awal tahun ko yah sakit,barengan pula sama jagoan kecil si iu,hufftt.. baru sadar deh sakit itu mahal and nda enak banget,agak over sih emang di dua bulan terakhir 2013 kemarin,clubbing mulu & ikutan minum mulu juga,hadeh! Stop di 2013 aja deh diakhiri dengan acara Dwp kemarin and tahun baru,tahun ini harus lebih bersih,harus banyak belajar and banyak doa kek nya,dan banyak2in ngumpulin semangat .
Rasa kangen ma someone nda ada habisnya,kadang tangan iseng pingin telp and just say hi,tapi ya begitu deh .. 
Hanya berharap dirimu dlm keadaan baik selalu..

Pagi ini ngomong sama mas masri ttg pengunduran diri,dia agak nahan sih untuk nda buru2 cabut .. Hehehe,tp aku dah mantap ma keputusanku,besok rencana na mau ngasih surat ke p suryo,lebih cepat lebih baik :)

Usaha sama mama mulai berjalan,mudah2an lancar .. 







Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life