Dwp - 2013 #David Guetta

@ park eco - ancol 

Malam ini jakarta di guyur hujan,tapi acara di DWP 2013 ini emang wajib sepertinya untuk di tonton karena ada "David Guetta" siapa sih yang nda kenal dj satu ini,lagu2nya ok semua deh kayaknya,tapi jujur aku sih nda hapal2 amat ma semua lagu2nya,tp hampir sebagian yang di bawain malem ini aku tau semua ..hihihihi 

Ngumpul sama anak2 di Aryaduta hotel sebelum ngacir ke ancol,karena si cumi masih otw dari semarang,menyenangkan sekali deh malem ini, a lot of fun salah satunya karena gw dapet satu set baju and sepatu krn nda bawa baju ganti buat malam ini.. hahahah dodol! but thanks anyway buat sepatu keren hush pupiesnya yaa cumi ... #lompat2 di tempat tidur sankin senengnya! 

Mulai main jam 2 pagi and kita kehabisan ticket .. hiks hiks,alhasil kita beli aja deh dari calo yang harga nya jadi sableng! dasar calo,susah bener di negoinnya yak ? tp kita ber 6 sukses lah masuk ke dalem dengan ticket yang harganya selangit itu.. 
Gosh!! it's really cool..beneran ok banget penampilannya,lampu2nya apalagi ..hadeh,ga bisa berkata-kata deh apalagi pas dia bawain lagu yang "work hard play hard" anjrit ! selapangan gede gitu antusias bgt nyanyi ngikutin arahannya si david,auranya emang lebih berenerjik di luar gini,even nih kaki dah penuh lumpur and sepatu baru gw abis ma tanah merah,tapi sepadan sih dengan penampilannya.. usaha buat nonton ini emang ajib ! mobil nda bisa masuk karena dah macet total dari hotel neo deket ancol,jalan kaki,nyari ticket,gerimis,becek2an,plgnya jalan kaki lagi ... hahah berebutan taxy ma org2,nyampe hotel jam 6 pagi dengan kaki yang berlumpur,and kita cuma ketawa2 seneng ... omg! life is good yah,dari nonton dari yang paling belakang sampai bisa depan panggung,hahahah hebat si kwank,maju terus ... hayooo ke depan..cuex aja,lets have fun tonite.. 


Here some pic : 




Next upload videonya.

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life