@Blowfish - late post

Jum'at malam .. Rutinitas biasa yang gw lakuin ngumpul ma temen2 lama,kali ini nangkring bentar di sinou cafe di kawasan panglima polim,ngebahas mou project yang mulai berjalan.. Mudah2an semuanya lancar and berjalan dengan harapan,bismillah :) 

Entah kenapa akhir2 ini nih kepala isinya usaha-usaha and usaha,modal dari si cumi blm maksimal dipergunakan krn gw nya sibuk sendiri ma urusan kantor,damn! Ko gw bodoh bgt yah sama urusan pajak,dah mau 3 bulan gw disini tapi masih banyak kecret nya ma urusan perpajakan,huft bikin males ngantor .. Padahal lingkungan and orang2nya menyenangkan,tp pikirannya nda disini sepertinya..

Dah Jam /9 malam,di luar hujan.. Kangen ma jagoan kecil yang lagi sibuk banget ma kelincinya,di beliin ma si opung,gantiin burung parkitnya yg lepas.
Selesai dari sini lanjut ke Blowfish di kawasan gatsu,si cumi td tiba2 whatsp and bilang dia landing dijakarta jam/9 and dia tunggu di blowfish,krn tiket dah ma dia,kita nonton 'road to dwp' lah ?? Bukan na tgl 13 diancol ya? Tapi ya sutralah .. Yuk cab cuz! 

Suasana na mayan ok dibanding dengan club2 yang pernah gw datengin,atau ini karena ada acara dwp aja yaa ? Dengan mendatangkan para dj2 luar negri ini jd kudu ok lah settingannya,and it's really cool .. Banyak cwo lucu,halah! 
Sebenernya gw nda hoby2 banget ma yang namanya clubbing,kenal dunia beginian semenjak temenan ma si cumi yang emang doyan clubbing and hobbynya yang suka nge-dj itu,acara dwp ini pas banget buat dia,apalagi neex week yang kudu and wajib di tonton si 'David Guetta' asli keren abis tuh dj satu,tau lagu nya dia yg bareng sia - she wolf,ok bgt deh.. And lagu2 yg lainnya yang ga kalah keren.
Makin malem makin ok,makin rame,makin seru and life is good.
Bakalan pulang subuh deh gw .... 









Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life