“So many of our dreams at first seem impossible, 
 then they seem improbable, and then,
 when we summon the will,
 they soon become inevitable.”
 Christopher Reeve



Issh .. iu nda tidur-tidur,setelah 2 botol nyusu,ganti baju tidur krn keringetan nda mau diam *kek ulet cabe ngeladenin ocehan,pertanyaan2 nya yang ajaib dan bacain cerita akhirnya tidur jam 1'an ..hiks.. yang ada ngantuk gw beneran ilang,huft penyakit lama kambuh deh,can't sleep .. mau nonton tv males,main iphone aja deh ..liat pinterest,tumblr,path,halah bosen ! mau gangguin siapa di pagi buta gini,si dudul ilang dr sore.. ouh gitu ya? ilang tiba2.. 
hari ini sedikit sebel ma si mama,ampun deh kalo dia lagi bt,bisa semua org kena sasaran and kali ini,yup! gw kena ..masalah baju and kerudung dia yang keselip entah dimana,jadi deh adu argument .. huft harus buru2 cab cuz nih .. mulai cape sendiri jadi nya karena hal2 kecil yang diributin.. mending jauh sepertinya biar kangen.

Dah jam 2 pagi & mata makin seger .. sempet whatsp bentar ma si jerri,ngobrolin planning gw yg mau berenti kerja and usaha yang mau gw jalanin #curcol deh.
satu sisi dia mau ikutan juga ..wkwkwk alhamdullilah,ada dana segar yg bisa gw puterin ...mikir buat mou nya or sekedar temen ke temen aja ? mikir .. gimana bisa running well kl gw kerja or kalo gw berenti kerja,mau ini .. mau itu juga *mulai banyak cengkunek deh gw #keplak self 
Gw seneng ma org2 yang punya keberanian "sometimes you must dare to jump" terakhir gw ambil keputusan itu ehmm .. msh blm ngerti gmn hasilnya,kali ini di percaya ma si cumi buat ngelola dengan ide gw sendiri,ko yg tadinya meluap2 semangat and yakin bisa malah jadi takut sendiri ya ..
si cumi,si diah,si dudul,si opung,and banyak deh org2 yang gw anggep mrk berani nyoba and mrk mau nyemplung .. 

Berbeda dengan gw yang cuma ‘mimpi’ doang,pas giliran mau mewujudkan,di otak sudah penuh dengan pertanyaan‘Gimana kalo…’

Damn! mikir kesana kemari dah jam 3 pagi,hayoo tidur desy! tidur,besok kerja cuy ..merem tapi pikiran kemana2,sayup2 terdengar adzan subuh sepertinya and gw pun terlelap ..Zzz..zzz



Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life