Total Recharge

I'm too tired,i need something great to total recharge my day.A holiday,something exiting to do,freshen up my face,or just sleep whole day,spend all day with ryu.. it will be nice.. 

Mikir-mikir mau apa and ngapain ..diah bbm ngajak ke puncak naik motor ma bebek,ujang ngajakin ke pantai weekend ini juga,gw blom tau mau apa ? 
tiba2 mas ndon whatsp 'Ey! :) Ehm,tiba2 aja jd nyengir,ngobrol deh kesana kemari,nanya kabar #kek dah lama aja nda berkabar,2 hari yang lalu juga masih whasp,dasar dudul!
selalu ada hal baru and seru  untuk didengarkan and bercerita ntah kenapa sama mahluk satu ini aku bisa bercerita apapun and tanggepannya yang sometimes ga masuk akal itu bisa membuat aku ketawa mpe sakit perut,kangen juga sama ocehan2nya,terakhir ketemu kapan yaa ? bulan puasa kemarin sih sering bgt ketemuan.. nangkring di kedai 24 and menikmati teh panas yang di campur dengan rempah2 yang membuat badan hangat seketika.
Next week kita ketemuan,di tempat biasa kita menghabiskan cemilan and mentertawakan segala kebodohan akan masalah kita masing2.. iishh kangen jadinya :(
kalau dipikir-pikir lumayan lama temenan ma mahluk berhidung mancung,putih and tinggi ini,skrg dah kek abang sekaligus sahabat,and mantan pacar jaman kuliah dulu hahahha,Umurnya yang jauh diatas aku bikin aku ngerasa di jagain.. apa adanya bgt deh,ga neko2.
Can't wait for neex week.. Yey! jadi inget waktu dia bilang dengan entengnya "kamu totol! ..and aku bilang ini dalam keadaan sadar... " and aku cuma merepet and abis itu kita ketawa ngakak mpe sakit perut,but i miss that thing.. damn u :) 
Thanks for total recharge ... 

Btw ..i love this song 





Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life