Music in our minds

@ rumah cumi 

Ada kesenangan tersendiri emang kalo ngobrol ma si cumi,udah lama bgt nda ketemu and ngobrol kek gini .. Miss me ? Hehehehe - di jitak gw 
Lagi sbk belajar nge-dj ternyata,well kl hobby bs jadi uang knp tidak ?? It's fun kan .. 
Lagi ada arief juga ternyata .. Hii kwang 😊long time no see yaa .. Biasa na paling nda kita2 msh nangkring bareng di club or sekedar nangkring rame2 di cafe #terakhir ketemu,dugem di red square dimana gw lg berantakan and tumbang sebelum waktunya,wkwkkww asli memalukan,absolut sialan !! 
Next week yuk kata si cumi n arief 
Tanpa pikir panjang  gw iya in,hihihihi .. sambil senyum lebar.. Ajak aunty tia 😘
and yg lain na yaaa ... 
Hey! I miss this,doing something crazy with my friends .. Hang out.. I have a great life,right ? I have a lot of friends.. I have ryu .. Have a job,have mom n dodo,mending buang jauh2 deh kalo masalah hati .. Mending buat list to do lagi,no guts no glory ! 
Lets start from no 1
#mudah2an smangat gw nda nge-drop lagi,emang kudu sakit dl baru sadar kek na gw ... Stupit girl! 



Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life