Bukber kantor

Alhamdullilah,buka puasa kali ini menyenangkan ... Rame2 konvoi naik motor ke depok.. Kita buka puasa sama anak2 yatim Baitul Qur'an.. Ada perasaan haru ketika melihat anak2 yatim tersebut membacakan salawat .. Ketika melihat mereka yang begitu senang dengan buka puasa kali ini,duduk rapih,aku jadi malu sendiri dalam hati #hei! Look .. They dont have a fam,but they looks happy.. Seperti ditampar rasanya,dengan segambreng urusanku yang tidak kunjung habis dan menyita seluruh energiku ... Ya Allah,aku masih jauhh lebih beruntung dari anak-anak yatim ini.. 
Aku hanya kurang bersyukur dengan semua yang telah aku dapatkan,orang2 disekelilingku yang menyayangiku .. Masih ada mama yg slalu jadi teman baikku,masih ada dodo,teman2 Seharusnya aku bisa sabar dan lebih bersabar lagi dengan masalah yang aku hadapi sekarang,di balik susah ada senang bukan ? Just wait .. Right ? 



Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life