1..2..3 ! we star packing today,finally! 

Akhirnya mulai packing juga nih kantor ... kita punya waktu sampai tgl 19 April ini,semoga selelsai semuanya tepat waktu yah.. and beres semua sama nih urusan kantor.

Di sela-sela packing yang menyenangkan ini #paling tdk itu yg gw rasain :p,ketakutan akan tidak bekerja mulai datang menghampiri,belum punya planing apa yg akan gw lakuin or ngapain setelah april ini,hiks! pusing juga yaa .. selama ini masih cuek aja,ketemu temen-temen,ngobrol,having fun sesekali,jalan-jalan naik vespa.. tapi sepertinya harus mulai panic dari sekarang ... beberapa tawaran kerjaan dari beberapa temen belum ada yang gw iya in,ko rasanya males yah kalo ngurusin uang lagi - tapi yah kerjaan gw yah emang dibagian itu ... huft pingin nyoba nyemplung ke dunia yang tidak berurusan dengan uang..

Any idea ?

Pernah ada obrolan gini ma salah satu temen yang emang sama gendengnya sama gw 
Temen : Jadi bubar kantor lo ?
Me      : Jadi :p
Temen : Trus loe ngapain abis itu .. kerja lagi kan ?
Me      : Ya iya lah kerja #tapi mikir blm dpt kerjaan &*($#@ 
Temen : Ya iya lah masa hari gini mau ngandelin minta ma suami ... bisa gila ntar *sambil ketawa ngakak
Me      : Zzzz .... cuma ikutan ketawa tapi sambil mikir,mati beneran gw kalo iya cuma ngandelin minta.OMG

Iya juga kalau dipikir-pikir ... perempuan jaman sekarang banyak yang jadi wanita karir bahkan sometimes lebih ok di banding pasangannya,well tapi itu kan tergantung gimana orang masing-masing kan ?selama ok2 aja yah nda masalah mau siapa yang lebih besar menghasilkan atau tidak,toh tidak semua dinilai dari uang #lagibenerceritanya- 
Ehmm ..gw tergolong peremuan yang nda biasa nda kerja,and terbiasa nyari uang sendiri jadi emang kepanikan gw ini bikin kacrut juga yah ... dengan doyannya gw belanja,kalo nda kerja beneran mati .. bener kata temen gw nda bisa ngandelin cuma minta,jadi yah emang harus mikir apa yang mau gw lakuin kedepannya  .. usaha ? or kerja kantoran lagi .. dunno,yang pasti setelah april ini lebih banyak waktu buat iu .. and itu bisa menyenangkan bukan,melihat perkembangan tuh anak satu yang bawelnya nda ketulungan and tahun ini dia dah tk ..

Weel .. ada si diah #mari dengarkan curhatannya.


     




Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life