Ajaib

Jadi begini rasanya kalau hanya tidur beberapa jam dalam beberapa hari,damn! apa sih yang gw pikirin ? lagi kenapa sih gw? gila kali udah gw yak?? ...huhuhuhu mau copot rasanya nih badan,sakit semua,apa gw lepas dulu aja nih kepala yah ?? hahahah kali2 aja jd enteng pas di pasang lagi..

Jam segini biasanya gw dah mandi and cuzz ke kantor,skarang malah rutin tiap pagi nangkring dulu depan notebook entah cuma untuk sekedar liat youtube or ga jelas lainnya..#ngantornya makin siang :p

Ntah kenapa kalau kalau dah bulan desember,tiba2 gw jadi ajaib,mungkin karena ulang tahun gw bentar lagi and umur gw makin berkurang and makin banyak yang dipikirin and apa sih yang udah gw capai,apa yang udah gw dapet di umur gw yang dah di angka 3 ini ?
satu yang jelas ... gw mau beli something buat diri gw sendiri,menghadiahi diri sendiri di hari ulang tahun dengan apa yang gw suka ..hahahah terdengar "kasian bgt ga sih gw" tapi sebodo teing lah,judulnya gw dpt apa yang gw mau .. 

work hard play hard ... i need to love my self *bisa ngabur sama iu ...wuzzzz

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life