Jump

Aku merasa baik-baik saja dan aku mulai menyukai keadaan dan suasana hati ku saat ini,tapi kenapa aku selalu disalahkan??Saat ini aku seperti menjauh dari kehidupan asliku,tapi aku tdk perduli,lelah mungkin lebih tepatnya.Meyibukan diri sendiri,mencari ide2 ajaib,melakukan kesenanganku & iu tentunya - my baby yang bisa membuatku seperti saat ini,seperti berlari di tengah hujan tapi aku justru menikmatinya,aku merasa bersemangat.

"You cannot always wait for the perfect time,sometimes you must dare to jump" 

Itu lah yang aku lakukan saat ini :) i jump! and someday everything will make perfect sense.So for now laugh at the confusion,smile through the tears and keep reminding my selft that everything happens for a reason and when i get sad,i stop being sad and be awesome instead.








Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life