Perempuan tuh yahh begini yaah :))

Begini lah salah satu cara para wanita jakarta ngilangin penat,stress kerjaan dan hal2 lainnya yang emang bikin bt dll nya,shopping :D ( paling tdk ini yang biasa gw lakuin sama dini ) 

Hari ini kita memutuskan ngemol ..well udah lama juga sih nda ngemol sama si dini,dikarenakan sibuk sama pasar mayestik yang bikin gila beli bahan di salah satu toko yang emang ok deh pokoknya :)
Kita memutuskan ke sency,makan sushi tei sambil foto2 bego layaknya anak abg yang dalam moment apapun and makan apapun di foto lalu di upload untuk update status #well sometimes gw juga gitu sih heheh..

Kali ini kita bener2 cuma makan and langsung cabut keliling2 toko satu demi satu entah apa yang di cari .. well gw sih napsu ma cardigan yang waktu kapan gw liat tp ragu gw beli,berlanjut liat sepatu,liat tas,liat dompet sampai akhir nya kita emang beneran belanja ini and itu .. huffttt dalam hitungan ga sampai 2 jam dah nguras dompet ... ampun deh ( ehmm begini prinsipnya: semakin tingkat stress makin tinggi makin banyak pula belanjanya,gila!! tp paling tdk bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh and kacrut ini :) 

Here some pic :









Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life