Cukup

@starbuck with cumi

Ngobrolin kerjaan, ngobrolin yang nda penting sambil menikmati segelas minuman dingin,rasanya menyenangkan sekali :)ngobrol sambil nge-blog deh. 

 Ada kata-kata bagus dari path seseorang yang sepertinya bagus buatku: 

"Terkadang,berkata "cukup" pada diri sendiri itu perlu.Bukan karena putus asa atau enggan lagi berusaha,tapi memang perlu ada batasnya..." 

Dan aku tersadar ketika seseorang yang tadinya aku anggap special tapi mulai memanfaatkanku hanya untuk kepentinganya sendiri,tidak memikirkan orang lain akan sakit hati atau tidak,yang aku pikir dia beda dengan yang lainya tapi ternyata sama saja,ternyata aku masih sangat gampang untuk dibodohi,gampang sekali percaya dengan org yang baru,well tapi tidak kali ini! Aku sudah bisa bilang tidak,dan rasanya menyenangkan sekali bisa tegas pada diri sendiri,karena selama ini aku lebih pake perasaan - tidak enak lah,kasian lah,ya udah gpp lah - hiks ! 

Times to make change's for my self,and aku akan kasih penghargaan buat diriku 'shopping' #lalalalalalal ... 

Btw skip dulu ach,si cumi lagi ngamuk sepertinya ma sama org dikantornya,lucu kalo liat dia nyemeng panjang lebar marah2 ditelp,hihihihihiih ....




Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life