Sambil ngobrol sama 'Mama' - via telp

*** Mama lagi curhat ...hehehe jadi pendengar yg baik ( padahal curhat masalah adenya temenku ) seneng coz mamaku masih di butuhin sama org yang emang butuh seorang mom :)- jadi makin sayang sama mama...

*** Aku serba salah disini :( kadang aku ngarasa seneng tapi kadang aku ngerasa sedih disini,masih suka ga ngerti gimana menyesuaikan diriku disini...apalagi semenjak aku hamil,perasaanku berubah-ubah dengan cepatnya.Suka bingung :( mungkin karena aku lagi hamil..jadi org yang lebih sensitif & menyebalkan mungkin..
Mau ikutan ngeberesin rumah aku kadang males,sama kyak nulis blogger ini aku malesssssssssssssss bgt,bahasanya ga jelas....Aaaccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..GW BT DEH !!!

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life