Kangen Mama & Dodo :(


Morning, Rasanya capeee hari ini ...apalagi setelah semaleman nangis :( jadi ga mood aza. Ehmm...ternyata agak2 susah harus tinggal dirumah org,entah dengan org2nya atau hatiku yang tidak menyakini kalo aku bisa mambawa diri dan baik2 saja

Rasa takut itu selalu ada..aku yg selalu dekat dengan keluarga dan ramai,disini aku kesepian ..amat sangat kesepian,suasananya berbeda,org2 yang berbeda,aturan2 yang berbeda pula,banyak hal yg aku harus pelajari,banyak hal yg harus aku benahi.Mungkin aku terlalu terbawa suasana hatiku,jadi cepet melo..& banyak hal yang membuat ku terkaget2 ( kalo kata temanku
"welcome to merried world" hihihihi memangnya seperti apa dunia perkawinan ??!! aku berharap tidak terlalu menyeramkan yang mungkin bisa menyebabkan mimpi buruk :P atau mungkin aku hanya kangen mama & adeku :( karena biasanya aku selalu bersama mereka... miz u here,BGT!!!

Chienta,semoga semua bisa berjalan dengan baik..aku harus lebih mendekatkan diri kepada Nya,agar aku merasa nyaman n tenang.. Just wanna say 'thanks to my friend out there..coz always make me feel better"

Dah ach,back 2 work dulu ya :)

Chubby

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life