@ Home

Lagi-lagi di rumah,lagi2 aku ngarasa bosen :( Achh knp aku jadi mengeluh selalu yach ??!! kan ga baik,aku hanya belum bisa membiasakan diri dengan rasa sepi & tidak ada yg aku lakukan selain beres2 coz cuma itu yg bisa menghilangkan rasa jenuh n kebosanan yg amat sangat.

Chienta,
Kangen bgt sama suasana di rumah sana ( selalu ramai ) ada aja yg di kerjain ..hehehe tadi aku telp mama katanya lagi pd ngumpul2 mau ngerujak..seru tuch :D sambil ngobrol2 kesana kemari ...heheheh
Aku juga lagi dimusuhin nich sama si abang dodo,padahal kangen bgt pingin ngeledekin dia n meluk badannya yg empuk itu ( ga seempuk dulu sich ) kata mama ku dia lagi BT,alias sebel abis sama aku,coz yachh bis kehilangan bokapnya yg agak2 aneh,sekarang dia kehilangan kaka nya yg merried n ga tinggal bareng lagi :( chienta sedih aja sich dimusuhin dia ..setiap aku telp dia ga mau jawab ... pasti dia lagi sedih bgt yach :(( maafin kaka yach bang,doain kalo kaka nanti punya rejeki n beli rumah sendiri janji deh kita bakalan tinggal bareng lagi ...ok !!!

chienta,udah achh aku jadi sedih ...Tuhan tolong jagain mama n ade ku yach :)

Miz u all

Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life