* * *



* * *

@.22.13 in my room

Ngantuk bgt deh,akhir2 ini bangun pagi tidur malam ...beres2 rumah& mungkin yg agak berasa pulang kantornya...ribet deh,harus beberapa kali naik angkot :( ga kyak waktu aku di seberang sana,even kata org jauh di ujung berung tp paling tidak aku hanya naik 1 kali bus ac ... but here,mayan banyak naik angkotnya berasa banget cape nya mana harus berebutan pula ..hiks hiks ...tp harusnya aku ga boleh terus mengeluh,dinikmati aza,di bikin enjoy aza,ya namanya juga hidup ... apalagi bukan dirumah sendiri ...aku harus pinter2 jadi anak baik ..iyah kan ??

***
Tadi siang seneng deh,bisa ketemuan sama "sweet mom" di tanah abang,kita janjian ..belanja bareng ..ehmm ga belanja bareng mungkin,tp lebih tepatnya nemenin mama belanja untuk pesenan org,ehmm...mudah2an dagangannya laku terus ... n rejekinya banyak ( Ya Allah,berikan mamaku kesehatan yach :) twuzz sayangi dia juga sama abang dodo ndut ) Btw aku beli underware lucu2 loh,warnanya macem2 ..heheheh murah2 sich.

***
Dah dua hari tiap pulang kerja masak buat makan malem,even rasanya masih ga yummi,tp cuex aza ..kl dimakan syukur ..ga dimakan yachh aku yg makan :p

***
Hari ini aku sholat Isya bareng ma "suami" ku ...achhhhhhhh senangnya,lap u babe.

***
i think it's time 4 me to sleep n dreaming .................... ZZZzzzzzzzz.....................





Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life