Menikmati hari dengan penuh warna


suatu hari,...

Beberapa bulan lalu tepatnya bulan Maret 2008 ada kejutan bahagia dalam hidup ku.
Dia & keluarga nya datang untuk melamarku...suasana yang sangat bahagia buat mama & keluarga besarku sekaligus mengharukan.
Well akhirnya sebagai perempuan aku merasa amat sangat bahagia,hihihihihi...selalu ada sesuatu yang membuatku nyengir di kala sendirian & sadar kalau aku benar2 sudah di lamar & beberapa bulan lagi aku akan menikah,ehmm impian semua gadis bukan ??

Tapi rasanya kebahagian ini bukan miliku saat ini,entah kapan n bagaimana ceritanya aku terlalu malas untuk mengingat kejadian mengerikan itu apalagi untuk mengumpulkan serpihan-serpihanya dan jika kali ini aku harus menghadapi cobaan yang mungkin kata orang ... "disaat -saat seperti ini banyak cobaan"jadi harus iklas,harus lebih banyak mendekatkan diri kepada Nya harus banyak bersabar,tp sekuat apa aku saat ini ? disaat2 aku merasakan semburan kebahagiaan & di saat itu pula aku harus kuat n sabar menghadapi cobaan Nya yang kata sepupu ku "Ini adalah pelajaran Cinta dari Nya" dan aku percaya itu pelajaran cinta Nya kepadaku ... untuk menjadikannku lebih dewasa mungkin?,atau menjadikan aku org yang lebih menerima dengan segala kekuranganku saat ini ,menjadi org yang lebih banyak bersyukur atas segalanya.

Banyak pelajaran yang dapat aku ambil dr semua ini,di saat aku akan menikah justru org tuaku bercarai,siapa yang bisa menebak bakal seperti ini,siapa juga yang tau kalau memang ini jalan terbaik buat aku & mamaku tentunya,tp bagaimana adik ku yang masih terlalu kecil untuk mengerti hal2 n dunianya org dewasa seperti kita ini,dalam setiap kejadian pasti ada hikmahnya.Well .. aku hanya berharap semua akan berjalan dengan lancar,berharap awan mendung & gelap itu akan segera berubah menjadi awan yang biru ... yup sebiru lautan dan sebiru hatiku nantinya.

Apapun yang terjadi nanti harus di hadapi,semoga aku kuat & mampu menghadapinya.
Tuhan bimbing aku yach..

Chubby




Popular posts from this blog

@ Marbella Anyer

life